TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD Ke-95 Kodim Pekanbaru Tingkatkan Semangat Gotong Royong

By 20 Oct 2015 08:28Kodam I/Bukit Barisan
850633085_45109

Pekanbaru (19/10) – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Tenayan Raya, yang dipusatkan di Kelurahan Sail, berlangsung secara gotong-royong antara TNI yang didukung lintas-kesatuan dan instansi, baik Polri, Pemkab dan masyarakat setiap harinya.

Pelaksanaan TMMD ini, di samping untuk melestarikan tradisi budaya gotong-royong yang mulai luntur, upaya pembangunan di Kelurahan bisa dilakukan secara cepat dan murah, dengan keterlibatan TNI, pemerintah dan masyarakat.

Semangat dari masyarakat untuk bersama-sama ini, akan membuat masyarakat juga ikut merasa memiliki terhadap pembangunan yang dibangun nantinya.

Upaya sasaran pelaksanaan TMMD Ke-95 Kodim 0301/Pekanbaru, selain Kegiatan Fisik juga memberikan penyuluhan tentang bela negara.

Diharapkan melalui program TMMD Ke-95 ini, nantinya tidak lagi menjadikan Kecamatan Tenayan Raya yang tertinggal dan terisolir, sebab akses masyarakat ke luar sudah mulai terbuka dan lebih mudah dengan dibangunnya berbagai infarstruktur di Kecamatan tersebut. (Penrem 031/WB)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD Ke-95 Kodim Pekanbaru Tingkatkan Semangat Gotong Royong