TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TMMD Membentuk Kebersaman TNI Dan Masyarakat

By 13 Oct 2015 09:28Kodam IV/Diponegoro
IMG20151013081955

Masyarakat Desa Sidomoyo, Godean menyambut baik  dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-95 Tahun 2015 yang dilaksanakan oleh Kodim 0732/Slm di Dusun Beluran Desa Sidomoyo, Godean yang dilaksanakan sejak 8 s.d 28 Oktober 2015.

Kepala Desa Sidomoyo Bpk Hariadi mengatakan TMMD merupakan kegiatan yang sangat baik dalam membentuk kebersamaan antara aparat TNI, Polri dan Masyarakat dalam meningkatkan pembangunan di wilayah pedesaan, karena sekarang program pemerintah pusat itu khususnya di bidang pembangunan di mulai dari desa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0732/Slm  semoga pelaksanaan TMMD ke-95 dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan sesuatu apapun, dengan harapan semoga masyarakat dapat menikmati pembangunan yang dilaksanakan aparat TNI  melalui TMMD ini,” kata Hariadi disela sela pelaksanaan TMMD.

Komandan Satgas TMMD Kapten Inf Arly Iskandar menjelaskan, objek sasaran TMMD Ke-95 di Dusun Beluran Desa Sidomoyo antara lain sasaran  fisik, yaitu pengerasan jalan sepanjang 500 meter pembangunan gorong gorong, pembangunan talud, Rehab masjid 1 buah, Pembangunan Poskamling 1 buah, dan Jambanisasi.
Sasaran nonfisik, yaitu kegiatan sosialisasi bela negara, penyuluhan pertanian dan narkoba. Selanjutnya sasaran khusus.

Pelaksanaan TMMD yg memasuki hari ke 5 (Lima), telah mencapai presentasi, Pengerasan Jalan : 27%, Rehab Masjid : 25%, Pembuatan Poskamling : 15%, Jambanisasi : 27%, Pembuatan talud : 35%, Pembuatan gorong gorong : 22%.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TMMD Membentuk Kebersaman TNI Dan Masyarakat