Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

TMMD Membentuk Kebersaman TNI Dan Masyarakat

Dibaca: 33 Oleh 13 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Masyarakat Desa Sidomoyo, Godean menyambut baik  dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-95 Tahun 2015 yang dilaksanakan oleh Kodim 0732/Slm di Dusun Beluran Desa Sidomoyo, Godean yang dilaksanakan sejak 8 s.d 28 Oktober 2015.

Kepala Desa Sidomoyo Bpk Hariadi mengatakan TMMD merupakan kegiatan yang sangat baik dalam membentuk kebersamaan antara aparat TNI, Polri dan Masyarakat dalam meningkatkan pembangunan di wilayah pedesaan, karena sekarang program pemerintah pusat itu khususnya di bidang pembangunan di mulai dari desa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0732/Slm  semoga pelaksanaan TMMD ke-95 dapat berjalan dengan baik tanpa hambatan sesuatu apapun, dengan harapan semoga masyarakat dapat menikmati pembangunan yang dilaksanakan aparat TNI  melalui TMMD ini,” kata Hariadi disela sela pelaksanaan TMMD.

Komandan Satgas TMMD Kapten Inf Arly Iskandar menjelaskan, objek sasaran TMMD Ke-95 di Dusun Beluran Desa Sidomoyo antara lain sasaran  fisik, yaitu pengerasan jalan sepanjang 500 meter pembangunan gorong gorong, pembangunan talud, Rehab masjid 1 buah, Pembangunan Poskamling 1 buah, dan Jambanisasi.
Sasaran nonfisik, yaitu kegiatan sosialisasi bela negara, penyuluhan pertanian dan narkoba. Selanjutnya sasaran khusus.

Baca juga:  Koramil 13/Karangawen Perbaiki Rumah dan Bersihkan Puing-puing Kebakaran

Pelaksanaan TMMD yg memasuki hari ke 5 (Lima), telah mencapai presentasi, Pengerasan Jalan : 27%, Rehab Masjid : 25%, Pembuatan Poskamling : 15%, Jambanisasi : 27%, Pembuatan talud : 35%, Pembuatan gorong gorong : 22%.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel