TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI Karya Bhakti Bersihkan Jalan di Pelabuhan Kamal Madura

By 04 Oct 2015 14:49Kodam V/Brawijaya
5

Bangkalan -, ‎ Kodim 0829/Bangkalan menggelar karya bhakti TNI dalam rangka memperingati HUT ke – 70 TNI dengan sasaran pelabuhan Kamal dan sepanjang Jl Raya Kamal Kabupaten Bangkalan, Sabtu (3/10/2015).

Kegiatan karya bhakti yang melibatkan personel jajaran Kodim 0829/Bangkalan, unsur TNI AL, TNI AU, POLRI, unsur Muspika Kecamatan Kamal, Karang Taruna dan masyarakat.

Danramil Koramil 03/Kamal Kpt inf Windoko,” Pembersihan pelabuhan Kamal dan sepanjang jalan pelabuhan Kamal dan sepanjang Jl Raya Kamal itu sepanjang 500m, Melalui kegiatan karya bhakti ini di harapkan dapat meningkatkan kesadaran serta meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam hal kebersihan lingkugan.

Windoko mengatakan bahwa, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH., juga menghimbau bahwa kebersihan lingkungan adalah sebagian besar tanggungjawab kita bersama, tidak hanya bersifat temporer tetapi harus di pelihara dengan terus menerus dengan selalu menjaga kebersihan, guna mendukung program Bangkalan Green and Clean yang suda lama di canangkan oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan, ungkapnya

Di tempat terpisah, camat Kamal, Budyono, S.Sos, mengatakan kerja sama yang baik antara pihak TNI dan POLRI, unsur pemerintah kec, Kamal dan masyarakat setempat dalam kegiatan karya bakti HUT TNI ke – 70.

Kami sangat mendukung kegiatan yang di lakukan pihak TNI dan POLRI, melalui kegiatan karya  bhakti TNI yang sudah selesai dibersihkan terlihat indah dan nyaman oleh warga masyarakat.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada kecamatan Kamal khususnya kepada satuan TNI dibawah jajaran Kodim 0829/Bangkalan atas kerjakeras dan kerjasama yang telah dilaksanakan selama ini.

“Ternyata saya mendapat laporan bahwa pelabuhan dan jalan yang dibersihkan, terlihat indah dan nyaman oleh masyarakat Kecamatan Kamal serta pengguna pelabuhan dan jalan lainnya,” katanya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI Karya Bhakti Bersihkan Jalan di Pelabuhan Kamal Madura