TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI, Polisi dan Masyarakat di Madiun Gowes Bareng Peringati HUT TNI Ke 70

By 09 Oct 2015 12:46Kodam V/Brawijaya
Danrem 081 Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi memberangkatkan peserta Gowes bersama (1)
Korem 081/DSJ menyelenggarakan Giat Gowes bersama sekaligus Panggung Prajurit dalam rangka HUT TNI Ke 70. Kegiatan ini diikuti anggota TNI AD (Korem 081/DSJ beserta jajarannya), AU (Lanud Iswahjudi), Polri, Forpimda Kota/Kab. Madiun dan Warga Masyarakat Madiu, rombongan Goweser memulai Star dan Finis di Halaman depan Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jum’at (9/10).

Pada kegiatan gowes bersama, hadir Danlanud Iswahjudi Marsekal Pertama TNI Fachri Adamy, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi, Bupati Madiun H. Muhtarom, S. Sos, Sekda Kota Madiun, Kapolres Kota/Kab. Madiun, para Dandim jajaran Rem 081/DSJ, Dan/Kabalak Rem 081/DSJ, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 beserta pengurus dan anggota serta peserta Gowes dari TNI AD, TNI AU, Polri dan Masyarakat.
Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi menjelaskan, kegiatan gowes bersama ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke 70, juga untuk membangun kebersamaan diantara anggota TNI sendiri dan Polri juga masyarakat.
Sementara itu Bupati Madiun H. Muhtarom, S. Sos, menyatakan bahwa kegiatan gowes memang sudah sering dilaksanakan. Namun kali ini momennya dalam rangka HUT TNI, sehingga dalam pelaksanaanya sungguh luar biasa, pesertanya sangat banyak sekali. Terlebih kegiatan gowes bersama, memiliki nilai positif yaitu kesehatan dapat diraih juga terwujud kesatuan antara TNI sendiri, Polri dan masyarakat.
Acara Gowes bersama kali ini sekaligus yang dilanjutkan dengan hiburan panggung prajurit serta pembagian hadiah. Kala itu, di hadapan para peserta Gowes, berdiri panggung hiburan dengan biduan dangdut Kota Madiun yang menyanyikan lagu-lagunya sehingga para peserta Gowes cukup merasa terhibur.
Panitia pada kesempatan itu, menyediakan cukup banyak hadiah-hadiah mulai dari hadiah Dopres sebanyak kurang lebih dua ratus dua puluh lima buah, Hadiah hiburan berupa Jam dinding, DVD, Heter, Dispenser, Tremos, Setrika, Sepeda pancal. Sedangkan untuk Hadiah utama berupa dua buah Sepeda Motor Revo Fit, Empat belas sepeda gunung, Sepuluh buah Kulkas, Lima buah Mesin cuci dan Dua buah TV LCD Flat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI, Polisi dan Masyarakat di Madiun Gowes Bareng Peringati HUT TNI Ke 70