TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Topdam IM Gelar Sosialisasi GPS Maps Garmin Seri 420 S Kepada Nelayan Lampulo

By 02 Oct 2015 13:26Kodam Iskandar Muda
20151001224455

Topografi Kodam Iskandar Muda (Topdam IM) menyerahkan 200 contoh buku petunjuk Global Potition System (GPS) Maps Garmin seri 420 S dan juga praktek lapangan langsung kepada para nelayan tradisional di gampong Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Kota Madya Banda Aceh, Jum’at (2/10).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain panglima Laot  Abu Salam, Babinkamtibmas Bribka T. Romi, Para Nelayan dan tokoh masyarakat gampong lampulo dan staf topografi.

Katopdam Letkol Ctp Harjito menyampaikan, kegiatan ini bagian dari kegiatan HUT TNI ke-70 dan kegiatan rutin yang kita kemas dalam bentuk teori dan praktek lapangan sebagai pengabdian topografi kepada masyarakat nelayan tradisional gampong lampulo agar lebih akurat dan profesional dalam bernavigasi di laut.

Panglima laot juga menyampaikan, kami berterima kasih dan sangat senang  karena Kodam Iskandar Muda dalam hal ini staf Topografi yang telah mengajarkan kami cara menggunakan GPS Maps Garmin seri 420 S hingga kami lebih mudah dalam berlabuh untuk mencari ikan di laut.

Para nelayan dan masyarakat sangat antusias dengan kegiatan sosialisasi yang berikan oleh Topografi Kodam Iskandar Muda ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Topdam IM Gelar Sosialisasi GPS Maps Garmin Seri 420 S Kepada Nelayan Lampulo