TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Turnamen Golf Meriahkan HUT TNI ke 70

By 12 Oct 2015 07:24Kodam II/Sriwijaya
Picture7 (1)

Dalam rangkaian peringatan HUT ke-70 TNI tahun 2015, Sabtu (10/10/2015) lalu, dilaksanakan turnamen golf bertempat di lapangan golf Bukit Kenten Palembang. Pembukaan turnamen golf ditandai dengan prosesi shot gun/tee-off (pemukulan bola pertama) oleh Pangdam II/Swj, yang diwakili Kasdam II/Swj Brigjen TNI Komarudin Simanjuntak, S.IP, Perwakilan dari Danlanal dan Danlanud Palembang.

Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara yang menandakan dan bertuliskan dirgahayu TNI ke 70, oleh Mayjen TNI (Purn) Bambang Budi Waluyo (Mantan Pangdam II/Swj), Kasdam II/Swj dan Bpk. Syamsul Bahri (Kadis Perairan Pemprov Sumsel/Ketua PGC Sumsel).

Sebelum pelaksanaan pemukulan bola pertama di dahului dengan sesi foto bersama yang diikuti oleh seluruh pegolfer, berjumlah sekitar 160 golfer. Sejumlah pejabat dan pegolfer di wilayah Sumsel turut ambil bagian dalam turnamen ini, antara lain : pejabat dari Kodam II/Swj, Polda Sumsel, Lanal dan Lanud Palembang, Pemda Sumsel, Pemkot Palembang, BUMN, Swasta, Perbankan, PGC Sumsel, dan lain-lain.

Selesai Turnamen golf, dilanjutkan dengan pengumunan para pemenang, pembagian door price dan hiburan. Selain itu, juga diberikan santunan untuk anak-anak dari perwakilan sejumlah  panti asuhan di wilayah Palembang oleh Ibu Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Raudha Mukson dan Bapak. Syamsul Bahri. Suasana hiburan dan pembagian hadiah semakin meriah dengan hadirnya artis penyanyi dan pembawa acara Ita Husni dari TVRI dan MC ”Cinta Citata”.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj dalam sambutannya yang dibacakan oleh Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf M. Syech Ismed, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegolfer. Menurut Panglima Turnamen Golf ini bukan semata-mata untuk mencari prestasi sebagaimana dalam sebuah kompetisi atau kejuaraan, namun ini merupakan turnamen kekeluargaan, yang lebih dimaksudkan untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kebersamaan,  kekeluargaan dan persaudaraan sekaligus untuk membangun   soliditas   dan   solidaritas   di   antara kita, sehingga akan tercipta ikatan hubungan emosional yang kokoh kuat

“Kiranya  momentum Turnamen Golf HUT TNI  ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana meningkatkan interaksi, komunikasi dan koordinasi, sehingga dapat terjalin kerja sama yang lebih baik dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas maupun untuk mewujudkan kondisi wilayah Sumsel yang lebih kondusif di masa yang  akan  datang”, tandas Panglima.

Sementara itu, Bapak. Syamsul Bahri yang mewakili para Pegolfer menyambut positif kegiatan turnamen ini dan menyampaikan ucapan selamat HUT ke-70 TNI, semoga TNI semakin kuat, hebat dan profesional serta manunggal dengan rakyat.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Turnamen Golf Meriahkan HUT TNI ke 70