TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tutup Diklat Bela Negara, Danrem 045 Tegaskan Kedisiplinan

By 12 Oct 2015 07:21Kodam II/Sriwijaya
IMG_3639

PKBN (Pelatihan Kesadaran Bela Negara) Pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bangka yang dilaksanakan diMarkas Korem 045/Garuda Jaya secara resmi ditutup oleh Komandan Korem (Danrem) Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip, M.M, pada Minggu (11/10).

Dalama amanatnya Danrem menekankan masalah kedisiplinan.

“ Karakter kebangsaan dan pemahaman kedisiplinan merupakan syarat mutlak bagi para Pegawai Pajak dalam membentuk sikap disiplin dan cinta kepada tanah air Indonesia,” ujar Danrem pada upacara Penutupan PKBN.

Danrem juga berpesan pada para mantan siswa agar sekembalinya mereka ke instansi nanti dapat mengimplementasikan sikap disiplin dan berkarakter kebangsaan serta nasionalisme  didalam kehidupan sehari-hari.

Danrem mengingatkan perlunya memasyarakatkan tentang Bela Negara dalam lingkungan pemerintahan maupun dalam kehidupan masyarakat, karena hal ini merupakan salah satu langkah awal dalam upaya untuk meningkatkan Nasionalisme dan jiwa Bela Negara untuk menghadapi ancaman masa depan demi tegaknya kedaulatan dan keutuhan NKRI di tengah-tengah persaingan global seperti sekarang ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tutup Diklat Bela Negara, Danrem 045 Tegaskan Kedisiplinan