TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Umbul-umbul Spanduk dan Baliho Turut Menyambut HUT Ke-70 TNI

By 05 Oct 2015 11:45Kliping
logo-tni-ad-featured-1600×900-1

PERAYAAN peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Tentara Republik Indonesia tinggal 2 hari lagi. Gladi kotor digelar kemarin, Jumat 2 Oktober, dan gladi bersih akan di gelar hari ini Sabtu 3 Oktober 2015. Seluruh anggota TNI yang terlibat kegiatan tersebut berupaya mempersiapkan diri sebaik mungkin, agar hajat tersebut berjalan lancar dan sukses.

Tak terkecuali anggota Penerangan Kodam lll/Siliwangi, yang mendapatkan  tugas publikasi salah satunya dengan mempersiapkan dan memasang Spanduk, Umbul-umbul dan Baliho, untuk memeriahkan peringatan HUT tersebut. Seluruhnya harus terpasang sebelum Perayaan HUT di gelar.

Dengan dipimpin langsung Kapendam III/Siliwangi Kolonel Arm Robertson Ismail, SIp, MSi, angota Pendam III/Siliwangi memasang Spanduk, umbul-umbul dan Baliho di tempat yang memang strategis, di jalan-jalan yang akan dilewati rombongan tamu undangan, baik dari arah Jakarta, maupun dari arah Pelabuhan Merak.

Kapendam III/Siliwangi dengan berkoordinasi dengan Danrem 064/MY dan pihak  pemerintahan  setempat,  berupaya agar tugasnya dapat dieselesaikan sesuai perintah. Kami telah berkoordinasi dengan Danrem 064/My, dengan Pemerintah Provinsi Banten maupun Polda Banten. Karena untuk pemasangan umbul-umbul,  bener dan Baliho tentunya tidak bisa di sembarangan tempat, ujar Robetson, saat mengawasi peasangan Baliho di Ruas Jalan tol Serang, hari Jumat, tanggal 2 Oktober 2015.

Menurutnya kegiatan pemasangan yang dilakukan secara marathon tersebut akan diupayakan selesai hari Sabtu 3 Oktober 2015, namun tidak menutup kemungkinan masih ada pemasangan kembali, apabila terdapat beberapa baliho atau spanduk yang lepas dikarenakan diterbangkan angin. (Sumber: HU Pelita)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Umbul-umbul Spanduk dan Baliho Turut Menyambut HUT Ke-70 TNI