TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Wakili Korem 045/Gaya , Drumband SMANSA Namang  Juarai Parade Tingkat Kodam

By 16 Oct 2015 07:14Kodam II/Sriwijaya
IMG-20151015-WA0003

Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip. M.M mengucapkan terima kasih pada para siswa yang tergabung dalam tim drumband SMA Negeri 1 Namang, setelah bertanding dan berhasil mendapatkan juara 1 pada materi parade, Lomba Drumband yang digelar di markas Kodam II/Sriwijaya Palembang Kamis 15/10.

Dipimpin oleh sang mayoret siska dan Nini tim ini tampil dengan penuh keyakinan dan menawan dihadapan para pejabat Kodam II/Sriwijaya yang saat itu hadir menyaksikan perlombaan ini, memang Tim drumband ini merupakan salah satu tim asuhan Korem 045/Gaya yang dislokasi sekolahnya tidak jauh dari markas Korem 045/gaya.

Danrem 045/Gaya yang saat itu memberikan apresiasi atas kerja keras tim dan pendukung serta para guru pendamping menyatakan rasa bangganya karena tim ini bukan hanya membawa nama Korem 045/Gaya namun turut mengusung nama Propinsi Kep. Bangka Belitung.

Mayor Inf Surobin (Perwira Seksi territorial) yang saat itu selaku pendamping dari Korem 045/gaya juga menyatakan rasa bangganya pada tim ini karena berangkat dengan semangat yang luar biasa sehingga walaupun harus menempuh perjalanan yang cukup jauh dari pulau Bangka nanmun mampu memberikan kontribusi yang sangat besar sehingga menjadi juara. Tidak lupa Surobin juga mengucapkan terima kasih pada Ibu Lucia selaku guru pendamping yang ikut dalam kegiatan ini. “Tidak percuma kami berangkat jauh dari Bangka ke Palembang dan menghasilkan juara” Ujar mayor Surobin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Wakili Korem 045/Gaya , Drumband SMANSA Namang  Juarai Parade Tingkat Kodam