TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Warga Mabesad Gelar Acara Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1437 H / 2015 M

By 19 Oct 2015 13:15Dinas Penerangan
arifin4

Prajurit dan PNS markas besar angkatan Darat (Mabesad) mengikuti acara peringatan Tahun Baru Hijriah 1437 /2015 M di Masjid At-Taqwa Mabesad, Jakarta Pusat, Senin (19/10). Tema yang diusung dalam acara ini yaitu “Jadikan Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1437 H/2015 M sebagai Momentum Peningkatan Mental Prajurit TNI dalam Pelaksanaan Tugas Pokok TNI menjaga keutuhan NKRI”.  

Dalam amanat Kasad Jenderal TNI Mulyono yang dibacakan oleh Wakasad Letjen TNI Moh. Erwin Syafitri, mengucapkan Selamat memasuki Tahun Baru Hijriyah kepada seluruh umat Islam dan keluarga besar Mabesad yang merayakan. Semoga dengan bergantinya tahun ini, kita semua bisa lebih meningkatkan kualitas pribadi kita sebagai umat beragama sekaligus meningkatkan kualitas pengabdian kita sebagai prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat.

Lebih lanjut Wakasad menyampaikan bahwa peringatan tahun baru Islam yang kita laksanakan ini merupakan momentum yang sangat tepat bagi kita selaku prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat, untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap apa yang sudah kita lakukan sebagai hamba Allah. Prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat harus dapat menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, dalam bersikap dan berperilaku, dengan senantiasa menjunjung persatuan dan kesatuan bangsa, serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Pimpinan Pusat Majelis Taklim Adz-Dzikra, KH. Muhammad Arifin Ilham, dalam tauzianya menjelaskan bahwa ditahun baru ini kita harus bisa menjadi yang lebih baik dari tahun kemarin, untuk bisa mencapai itu semua maka kita senantiasa harus bertobat dengan sungguh-sungguh kepada Allah SWT karena hanya dengan bertobatlah dosa-dosa kita yang sangat banyak dan besar dapat dimaafkan oleh Allah SWT dengan ampunannya. Adapun dosa-dosa besar tersebut separti zinah, Minum-minuman yang memabukan dll.  (Dispenad)

arifin arifin1 Arifin2 arifin3

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Warga Mabesad Gelar Acara Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1437 H / 2015 M