Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Wasbang Kreatif Dandim 0713 Brebes

Dibaca: 44 Oleh 01 Okt 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Brebes, Rabu (30/09/2015) Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Efdal Nazra, S. IP berdialog langsung dengan masyarakat di Pasar Induk Brebes. Dandim 0713/Brebes berdialok sekaligus bertanya kepada abang-abang becak, pedagang, sopir angkot dan juru parkir tentang wawasan kebangsaan dan sejarah bangsa Indonesia. Beberapa orang tersebut diberi pertanyaan oleh Dandim 0713/Brebes dan yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar akan diberikan hadiah berupa uang dari Dandim 0713/Brebes.

Saat diwawancarai wartawan, Dandim 0713/Brebes mengatakan, “ Dari beberapa orang yang saya beri pertanyaan tentang wawasan kebangsaan dan sejarah bangsa Indonesia masih ada diantara bapak-bapak dan ibu-ibu yang menjawab tidak benar. Sudah menjadi tugas kita yang sudah mengetahui tentang sejarah perjuangan bangsa Indonesia untuk memberikan pengertian kepada mereka bahwa kita jangan sampai melupakan sejarah bangsa Indonesia “.

Kegiatan seperti ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat tentang pengetahuan wawasan kebangsaan. Nilai-nilai sejarah bangsa Indonesia harus kita jaga bersama agar para generasi penerus nantinya dapat meneruskan perjuangan sesuai dengan bidangnya masing-masing untuk kemajuan bangsa Indonesia.  (Kodim 0713/Brebes).

Baca juga:  Ribuan Peserta Ikuti Pawai Merah Putih Korem 074/Warastratama

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel