TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yong Modo “Sabuk Coklat” Menambah Semangat Anggota Kodim 0812/ Lamongan Dalam Latihan

By 12 Oct 2015 07:08Kodam V/Brawijaya
2

Lamongan (11/10), Yong Moodo merupakan beladiri militer TNI AD pengganti Nama dari BDM, seluruh anggota wajib mempunyai kemampuan yong moodo minimal mencapai sabuk hitam. Untuk itu Kodim 0812 untuk melaksanakan program ini memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk melaksanakan latihan seminggu 2 kali yaitu Hari Kamis dan Jum’at.

Walaupun kebanyakan Anggota Kodim 0812 lamongan kebanyakan sudah lanjut usia, tetapi semangat untuk melaksanakan kegiatan Yong Modo tetap berlangsung dengan semangat. Apalagi sekarang rata-rata sudah memakai sabuk coklat, semangat untuk mencapai sabuk hitam begitu tinggi dan antusias. Kegiatan rutin setiap hari Kamis dan Jum’at ini wajib diikuti segenap anggota Makodim 0812 Lamongan dan jajarannya.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Jemz Andre RE,S.Sos sangat senang dengan kegiatan rutin ini, Dandim berharap kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya karena melaksanakan perintah tetapi karena ada manfaatnya juga buat diri sendiri dan orang lain. Olahraga ini merupakan olahraga keras yang berguna melindungi diri dari ancaman atau gangguan orang yang berniat jahat atau mencoba mengganggu.

Dandim juga mengharapkan walaupun ditengah panas matahari para Prajurit tetap semangat. Supaya apa yang dikerjakan tidak sia-sia dan membawa manfaat yang besar. (Penrem 082 )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yong Modo “Sabuk Coklat” Menambah Semangat Anggota Kodim 0812/ Lamongan Dalam Latihan