TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 113 Jaya Sakti Buat Jamban Untuk Masyarakat

By 19 Oct 2015 12:24Kodam Iskandar Muda
IMG_3227

Bireuen. TNI dalam mengabdikan diri membantu dan memberikan yang terbaik untuk rakyat yang menjadi rohnya TNI terus seanantiasa di berikan, sepertihalnya yang dilakukan oleh personel Yonif 113/Jaya Sakti dengan membangun puluhan jamban sederhana untuk warga masyarakat diantaranya di Desa. Juli Tengoh Kec. Juli Kab. Bireuen yang merupakan desa binaan satuan.

Pembuatan jamban tersebut dipimpin oleh Perwira pembinaan Mental (Pa Bintal) Lettu Inf Erwin, kegiatan ini merupakan salah satu Karya Bhakti TNI sekaligus sebagai sarana bintertas yang dilaksnakan oleh Markas Yonif 113/JS maupun jajaran Kompi setiap minggunya dengan harapan masyarakat kurang mampu memiliki jamban sendiri dan hidup sehat serta bersih khususnya tidak buang air besar sembarangan atau di sungai.

“Pembuatan jamban ini merupakan karya bhakti untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan hidup sehat dan bersih, serta sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat terutama masyarakat binaan Yonif 113/JS”, terang Pa Bintal Inf Erwin.

Jamban yang dibangun juga telah sesuai dengan standar kesehatan, semoga dapat memberikan manfaat bagi dirinya maupun lingkungan dan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan Yonif 113 akan terus melakukan pembutan jamban bagi keluarga kurang mampu di wilayah bintertasnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 113 Jaya Sakti Buat Jamban Untuk Masyarakat