TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 755/Yalet selenggarakan penataran Permildas

By 07 Oct 2015 12:42Kodam XVII/Cenderawasih
yalet

Merauke (7/10). Bertempat di lapangan Yonif 755/Yalet Kelurahan Semangga merauke diselenggarakan Tar Permildas kepada seluruh Prajurit Perwakilan Kompi di Yonif 755/Yalet.

Melalui penataran tersebut melibatkan seluruh Kompi Yonif 755/Yalet dengan mengirimkan perwakilannya baik Bintara maupun Tamtama adapun beberapa materi yang di sampaikan adalah PBB bersenjata yang terbaru yang bertujuan untuk penyamaan tahapan dan gerakan. Apa yang telah diajarkan yang nantinya agar diajarkan pula ke Kompi masing-masing.Tidak cukup dengan pemberian materi baru PBB bersenjata tahapan Upacara serah terima Dinas keamanan pun diajarkan dari mulai tahap awal sampai tahap akhir.

Serda Zulham Nasution selaku pemberi materi yang sebelumnya telah mengikuti Penataran Permildas di Kodiklat TNI AD memberikan seluruh materi yang telah diajarkan dalam waktu 1 hari ini. Walaupun dengan waktu singkat diharapkan tiap anggota perwakilan Kompi diharapkan menguasai materi yang telah diajarkan pelatih agar dibawa ke masing-masing Kompi untuk diajarkan kepada seluruh prajurit Yonif 755/Yalet.

Penataran Permildas yang diselenggarakan Yonif 755/Yalet bertujuan agar seluruh prajurit Yonif 755/Yalet seluruhnya mengerti tentang Permildas yang terbaru dan dapat melaksanakannya dengan baik.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 755/Yalet selenggarakan penataran Permildas