Kodam IV/Diponegoro

Warga Kodam IV/Diponegoro Sambut Tim Lomba Tembak Piala Kasad 2015

Oleh 05 Nov 2015 Tidak ada komentar
Warga Kodam IV/Diponegoro Sambut Tim Lomba Tembak Piala Kasad 2015
#TNIAD 

Segenap warga Kodam IV/Diponegoro melaksanakan upacara penyambutan Tim lomba tembak Piala Kasad 2015 Kodam IV/Diponegoro yang berlangsung di lapangan Makodam IV/Diponegoro dengan Inspektur upacara Kasdam IV/Diponegoro (5/11).

Lomba tembak piala Kasad telah selesai belum lama ini di lapangan tembak Divif 1/Kostrad, Cilodong. Tim petembak Kodam IV/Diponegoro berhasil meraih prestasi yang cukup baik dengan merebut 2 medali perak dari beberapa materi yang dilombakan yaitu juara II menembak senapan serbuan perorangan yang diraih oleh Sertu Tasimin Bintara Rindam IV/Diponegoro dan juara II menembak pistol putra plat beregu yang diraih oleh sertu Anggoro Bintara Yonarmed-3/105 Tarik, Serda Amrullah Bintara Yonarhanudse-15 dan Kopda Gunawan Tamtama Rindam IV/Diponegoro.

Sedangkan secara umum Tim petembak Kodam IV/Diponegoro menempati peringkat ke 11 dari 16 kotingen satuan TNI Angkatan Darat.

Sementara itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. Warga Kodam IV/Diponegoro merasa bangga dan terima kasih atas tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang dibebankan di pundak tim petembak sebagai duta-duta Kodam IV/Diponegoro.

“Prestasi yang diperoleh merupakan buah dari kerja keras, dan jadikan momentum serta pendorong untuk lebih meningkatkan kembali pembinaan dan semangat berlatih di kalangan prajurit Kodam IV/Diponegoro khususnya dalam hal menembak”, jelas Pangdam IV/Diponegoro.

Lebih lanjut dijelaskan, pencapaian prestasi yang baik memang harus melalui kerja keras dan pelaksanaan program pembinaan serta latihan yang dilaksanakan terencana dengan baik.

Pangdam V/Diponegoro berharap kepada para official, pelatih dan tim petembak terus berupaya mengasah kemampuan untuk meraih prestasi lebih baik pada lomba-lomba berikutnya.

Hadir pada upacara tersebut, para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel