Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Warga Kodam IV/Diponegoro Sambut Tim Lomba Tembak Piala Kasad 2015

Dibaca: 134 Oleh 05 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Segenap warga Kodam IV/Diponegoro melaksanakan upacara penyambutan Tim lomba tembak Piala Kasad 2015 Kodam IV/Diponegoro yang berlangsung di lapangan Makodam IV/Diponegoro dengan Inspektur upacara Kasdam IV/Diponegoro (5/11).

Lomba tembak piala Kasad telah selesai belum lama ini di lapangan tembak Divif 1/Kostrad, Cilodong. Tim petembak Kodam IV/Diponegoro berhasil meraih prestasi yang cukup baik dengan merebut 2 medali perak dari beberapa materi yang dilombakan yaitu juara II menembak senapan serbuan perorangan yang diraih oleh Sertu Tasimin Bintara Rindam IV/Diponegoro dan juara II menembak pistol putra plat beregu yang diraih oleh sertu Anggoro Bintara Yonarmed-3/105 Tarik, Serda Amrullah Bintara Yonarhanudse-15 dan Kopda Gunawan Tamtama Rindam IV/Diponegoro.

Sedangkan secara umum Tim petembak Kodam IV/Diponegoro menempati peringkat ke 11 dari 16 kotingen satuan TNI Angkatan Darat.

Sementara itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Joni Supriyanto mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih. Warga Kodam IV/Diponegoro merasa bangga dan terima kasih atas tugas dan tanggung jawab serta kepercayaan yang dibebankan di pundak tim petembak sebagai duta-duta Kodam IV/Diponegoro.

Baca juga:  Pangdam II/Sriwijaya Saat ini Fokus pada Penanganan Karhutla dan Asian Games 2018

“Prestasi yang diperoleh merupakan buah dari kerja keras, dan jadikan momentum serta pendorong untuk lebih meningkatkan kembali pembinaan dan semangat berlatih di kalangan prajurit Kodam IV/Diponegoro khususnya dalam hal menembak”, jelas Pangdam IV/Diponegoro.

Lebih lanjut dijelaskan, pencapaian prestasi yang baik memang harus melalui kerja keras dan pelaksanaan program pembinaan serta latihan yang dilaksanakan terencana dengan baik.

Pangdam V/Diponegoro berharap kepada para official, pelatih dan tim petembak terus berupaya mengasah kemampuan untuk meraih prestasi lebih baik pada lomba-lomba berikutnya.

Hadir pada upacara tersebut, para pejabat jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel