Skip to main content
Kodam IX/Udayana

7 Jabatan Dilingkungan Kodam IX/Udayana Diserahterimakan

Dibaca: 666 Oleh 13 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI M Setyo Sularso memimpin acara Serah Terima Jabatan 7 Pejabat dilingkungan Kodam IX/Udayana pada Jumat (13/11) bertempat di Hall Makodam IX/Udayana.

Serah terima jabatan didalam organisasi TNI Angkatan Darat merupakan hal biasa yang pada hakikatnya merupakan bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran terhadap personel yang bersangkutan dalam rangka menjawab tuntutan kebutuhan organisasi sebagai upaya optimalisasi pencapaian tugas pokok Kodam IX/Udayana. Oleh karena itu jabatan apapun yang didapat merupakan kehormatan dan kebanggaan sekaligus merupakan amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya.

Adapun jabatan yang deserahterimakan antara lain : Inspektur Kodam IX/Udayana dari Kolonel Kav Wawan Ruswandi, S.I.P. M.Si kepada Pangdam IX/Udayana, jabatan Staf Ahli Pangdam Bidang Hukum dan Humaniter dari Kolonel Inf P. Aritonang kepada Kolonel Inf Rahman Sujana, Kapendam dari Kolonel Inf Rahman Sujana kepada Letkol Inf Julianus Hotman Hutahaean, S. Sos., Katopdam dari Kolonel Ctp Drs. Rustandi Z.A., BE., M.Si., kepada Letkol Ctp Ir. Triyana, Kakudam dari Kolonel Cku Koesno kepada Letkol Cku Muhammad Hanafia, Kakesdam dari Kolonel Ckm dr. Danur Rendra, Sp.B., kepada Kolonel Ckm dr. Bidik Catur Prasetya dan LO TNI Angkatan Udara dari Kolonel Pnb Agus Setiawan, S.T kepada Letkol Lek Buamin, S.T dalam keadaan sehat wal’afiat.

Baca juga:  TNI dan Polri Gelar Razia di Wilayah Gianyar Bali

Kepada para mantan pejabat beserta isteri, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus serta diiringi harapan, semoga pengalaman yang telah diperoleh selama menduduki jabatan di Kodam IX/Udayana ini dapat dijadikan bekal untuk terus berkarya dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru.

Kemudian, kepada pejabat baru masing-masing beserta Isteri, Pangdam mengucapkan selamat bertugas, dengan harapan semoga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat dalam memangku jabatan baru di lingkungan Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan baik dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Konsekuensi dari tugas dan tanggungjawab jabatan ini maka seluruh Staf Kodam IX/Udayana tidak terkecuali Staf Ahli Pangdam Bidang Hukum dan Humaniter, Kapendam, Katopdam, Kakudam, Kakesdam dan LO TNI Angkatan Udara dituntut untuk mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik dan mampu membangun kerjasama atau melakukan koordinasi yang terpadu dengan seluruh staf terkait, oleh karena itu para pejabat para pejabat baru agar segera mempelajari tugas pokoknya sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja di satuan masing-masing, berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif serta suri tauladan yang baik dan konstruktif sehingga mampu memotivasi anggota untuk lebih giat bekerja secara professional. Demikian tegas Pangdam.

Baca juga:  Kunjungan Danrem 161/Wira Sakti Ke Kodim 1627/Rote Ndao

Acara ini dihadiri oleh para pejabat teras Kodam IX/Udayana dan Persit Kartika Chandra Kirana PD IX/Udayana. (Pendam IX/Udayana).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel