TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Apel Bersama TNI-POLRI

IMG_6737

Bertempat di aula Sarwo Guno Kodim 0706/Temanggung telah dilaksanakan pembukaan apel bersama TNI-Polri dalam rangka menciptakan Temanggung yang kondusif Ta 2015 yang diikuti Danranil, Kapolsek,  Babinsa Kodim 0706/Temanggung dan Babinkamtibmas Polres Temanggung, hadir dalam kegiatan tersebut : Letkol Kav Zubaedi S.Sos (Dandim 0706/Tmg), Drs Bambang sukarno (Bupati Tmg), AKBP Wahyu Win Hardjanto SH SIK M Hum  (Kapolres Tmg), Senin 30/11/2015.

Dandim 0706/Temanggung Letkol Kav Zubaedi S.sos menyampaikan aparata TNI Polri merupukan figur untuk itu kita perlu sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah Kab. Temanggung, Perkembangan strategis nasional isu ekonomi, isu politik (pilkada serentak), isu keamanan regional, isu teroris, isu bentrok TNI-Polri, isu bencana alam, isu bela negara,  isu isu tersebut perlu kita sikapi bersama.

Konflik TNI-Polri agar tidak terulang kembali, apabila terjadi tindak tegas dari kedua pihak sesuai degan aturan hukum yang berlaku, perkembangan isis yang akhir akhir ini marak di rilis di media lebih 300 orang warga indonesia masuk suriah untuk bergabubg degan Isis, untuk mencegah paham tersebut berkembang di Indonesia perlu mendapat perhatian serius terutama TNI-Polri.

AKBP Wahyu Wim Hardjanto SH, SIK, M Hum (Kapolres Temanggung) dalam sambutanya Kita TNI-Polri siap menjaga keamanan agar program pembangunan yang dilakukan oleh Pemda Temanggung dapat berjalan degan aman dan  lancar

Perang sekarang bukan adu pisik dan senjata akan tetapi degan cara proxy war diantaranya indonesia menjadi sarang narkoba, itu merupakan usaha untuk menghancurkan negara kita, kekuatan bagus ini yang masih tetap utuh  dan solid yaitu TNI-Polri, krn TNI-Polri tidak bisa ditarik tarik ke ranah politik.

Kalau pimpinan kita yang di pusat bisa kompak, kenapa yang diwilayah tidak bisa, kita harus kompak, degan mengetahui tugas pokok masing masing, dan batasan batasan  tugas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Apel Bersama TNI-POLRI