TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Bangun Kedekatan Babinsa Koramil 1704-06/Salawati Jadi Santa Claus Bagikan Hadiah Anak-Anak Sekolah Minggu

photo_2015-11-29_22-04-38

Sorong, (30/11). Bertempat digereja GKI Efata kampung Wen Distrik Mayamuk Koramil 1704-06/Salawati menyelenggarakan kegiatan santa claus yang diperankan oleh anggota koramil salawati dipimpin oleh Danramil 1704-06/Salawati Kapten Inf Andreas pailo.

Sekolah minggu anak – anak yang berjumlah 65 org anak serta orang tua yang hadir sangat antusias dan senang karena baru pernah terjadi ada santa claus yang diselenggarakan oleh koramil, selesai kegiatan pembagian bingkisan kepada anak – anak Danramil serta santa Claus melaksanakan foto bersama anak – anak sekolah minggu didampingi ibu pendeta dan para majelis gereja.

Setelah melaksanakan kegiatan di Gereja GKI Efata Kampung Wen. Rombongan Santa Claus melanjutkan kegiatan di Gereja GKI Bukit Hermon Kampung Makbalim Distrik Mayamuk disini Santa Claus disambut dengan gembira oleh Bapak pendeta Demianus Osok serta majelis gereja dan 50 anak sekolah minggu.

Selesai pembagian bingkisan Bapak pendeta ucapkan banyak terimakasih atas partisipasi Koramil dalam menyambut Natal pendeta berjanji akan menyampaikan kepada jemaat GKI Bukit hermon atas segala jasa baik Koramil , juga akan menyampaikan pesan perdamaian.

Danramil 1704-06/Salawati Kapten Inf Andreas Pailo menyampaikan bahwa Koramil akan melaksanakan pawai Santa Claus dengan musik keras diwilayah koramil 1704-06/Salawati pada tanggal 1 Desember 2015.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Bangun Kedekatan Babinsa Koramil 1704-06/Salawati Jadi Santa Claus Bagikan Hadiah Anak-Anak Sekolah Minggu