Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Bantu Masyarakat dalam Hidup Bersih dan Sehat, Koramil 1707-05/Merauke Bangun 30 Jamban

Dibaca: 1 Oleh 12 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Merauke, (11/11) bertempat di Kelurahan Rimba Jaya (Seputaran Bandara Mopah Merauke) Distrik Merauke Anggota Koramil 1707-05/Merauke yang di Pimpin oleh Danramil Kapten Inf Artiono melaksanakan pembangunan 30 Jamban yang di bagi di setiap RT/RW di Kelurahan Rimba Jaya.

Kegiatan pembangunan Jamban melanjutkan perintah KSAD dalam program 1 juta Jamban di seluruh Indonesia mulai dari Sabang sampai Merauke khususnya bagian terpencil atau pedalaman , pembangunan ini untuk memberi kehidupan yang bersih di lingkungan masyarakat umum serta kesehatan dalam kehidapan sehari-hari.

Jamban yang dibangun oleh Koramil 1707-05/Merauke berjumlah 30 Jamban dan setiap jajaran Kodim 1707/Merauke disetiap Koramil serentak melaksanakan pembangunan di Wilayahmya masing-masing guna memberikan hidup sehat dan bersih di lingkungan bagi dimasyarakat.Adapun pembangunan jamban diperuntukan bagi msyrkat asli papua yg tinggal disekitar Kel. Rimba Jaya.

Total keseluruhan jamban yang sudah dibangun oleh Kodim 1707/Merauke di Kab. Merauke distrik Merauke dan Distrik Muting serta kab. Mapi berjumlah 58 Unit Jamban.

Baca juga:  Persit KCK Memberikan Bantuan Alat Kesehatan Kepada RSPAD Gatot Subroto

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel