Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Binjaring, Danramil Socah Bangkalan Intensif Komsos Dengan Masyarakat

Dibaca: 8 Oleh 19 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Koramil 02/Socah jajaran Kodim 0829/Bangkalan, intensifkan kegiatan pembinaan jaring komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat di wilayah tugasnya masing-masing, guna meningkatkan kinerja, Kamis (19/11).

Seperti yang dilakukan jajaran Koramil 02/Socah, melaksanakan kegiatan pembinaan jaring dan pembinaan peta jarak jaring teritorial.

Kegiatan kali ini mengambil tema ” Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial kita Tingkatkan Deteksi dini, Cegah Dini dan Lapor Cepat Guna Menangkal Segala Bentuk Ancaman Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI”.

Komandan Koramil (Danramil) 0829/02 Socah, Lettu Imam Ghazali mengatakan bahwa “kami ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan warga masyarakat yang telah meluangkan waktu hadi dalam kegiatan ini”, kata Danramil.

Imam Ghazali menegaskan, “maksud tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah sebagai upaya dari jajaran Kodim 0829/Bangkalan khususnya Koramil 0829/02 Socah melakukan pembinaan peta jarak jaring teritorial, dimana sangat bermanfaat bagi masyarakat serta aparat terkait dalam mencegah ancaman, gangguan dan hambatan demi menjaga keutuhan NKRI”, tuturnya.

Danramil berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan berdampak positif kepada masyarakat dimana semakin eratnya jalinan silahturahmi kepada aparatur negara setempat, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

Baca juga:  Kodim 0829/Bangkalan Intensif Lakukan Komunikasi Sosial‎

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Socah,  Kepala Desa,  Tokoh Agama, Toda, dan elemen masyarakat sebanyak 75 Orang.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel