Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Dandim 1204/Sanggau Tutup Karya Bhakti TNI di Sekadau

Dibaca: 34 Oleh 04 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sekadau, Program Karya Bhakti TNI merupakan program lintas sektoral yg melibatkan TNI, Pemerintah Daerah dan segenap komponen masyarakat sebagai upaya membantu percepatan akselerasi pembangunan di daerah yang menjadi prioritas perhatian pemerintah dengan harapan program Karya Bhakti TNI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat setempat dengan tujuan mengoptimalkan sarana transportasi antar Dusun, Desa Dan Kecamatan serta dapat menggugah, menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup dan terbinanya kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka Ketahanan Nasional, demikian disampaikan oleh Dandim 1204-/Sanggau Letnan Kolonel Inf Heri Budi Purnomo, S.I.P, pada acara penutupan Karya Bhakti TNI di Desa Seraras Kec. Sekadau Hilir Kab. Sekadau, Selasa (03/11).

“Peran dan kerja sama yang erat dari semua pihak baik pemerintah dan swasta yang didukung oleh partisipasi aktif seluruh masyarakat merupakan penentu keberhasilan Karya Bhakti TNI’, ungkap Dandim 1204/Sgu.

Sementara itu Perwira Seksi Teritorial Kodim 1204/Sgu Lettu Inf Eko Prasetyo Widodo dalam laporannya mengatakan hasil pelaksanaan Karya Bhakti TNI adalah pembuatan rabat beton sepanjang 2.460 meter yang menghubungkan Desa Seraras Kec. Sekadau Hilir dengan Dusun Sei Pinyak Kec. Belitang Hilir dan renovasi/perbaikan 4 unit jembatan. Seluruhnya telah terlaksana 100 %.
Turut hadir pada acara ini Sekda Kab. Sekadau Yohanes John, MM, Ka Rutan Sanggau Darwis Syam, Kasdim 1204/Sgu Mayor Inf Hendry Ginting, Camat Sekadau Hilir Hermanto, S.Sos, M.Si, Kabag Sumda Polres Sekadau Kompol Sembiring, Kapolsek Sekadau Hilir AKP Muhadi dan Para Danramil Wilayah Kab. Sekadau.

Baca juga:  Demplot Jagung Percontohan Koramil 1205-11/Tempunak

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel