Kodam V/Brawijaya

Dandim Bangkalan Lepas Satu Anggota Terbaiknya

Oleh 06 Nov 2015 Tidak ada komentar
Dandim Bangkalan Lepas Satu Anggota Terbaiknya
#TNIAD 

Bangkalan – Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letnan Kolonel Inf Sunadi Istanto memimpin acara Laporan Korps dan Tradisi Satuan Kodim 0829/Bangakan bertempat di Aula Manunggal Makodim Bangkalan, Madura, Jum,at (6/11/2015).

Pada acara ini Dandim melepas Letda Inf Slamet yang sebelumnya menjabat sebagai Danunit Intel Kodim 0829/Bangakalan akan melaksanakan yang  akan pindah tugas ke jajaran Korem 081/Dhirotsaha Jaya tepatnya sebagai Danunit Intel Tipe C Kodim 0804/Magetan.

Tradisi ini merupakan salah satu upaya Dandim agar anggota yang dilepas memiliki kebanggaan dengan satuan Kodim 0829/Bangkalan sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi serta tetap memiliki hubungan emosional dengan Kodim 0829/Bangaklan.

Kepada anggota yang pindah satuan agar lebih menunjukkan dedikasinya untuk bekerja di satuan baru, ucap Dandim mengawali sambutannya. Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa perpindahan personel di jajaran TNI AD merupakan suatu kebutuhan  organisasi sehingga apapun yang kita terima, perintah wajib untuk dilaksanakan dan siap ditempatkan di mana pun bertugas dan berada.

Di akhir sambutannya Dandim mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian Letda Inf Slamet beserta istri selama bertugas di Kodim 0829/Bangkalan.

“Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga serta tetap jalin hubungan yang baik dan komunikasi dengan warga Kodim 0829/Bangkalan”, kata Dandim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel