Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Dandim serahkan Bantuan “Rice Transplanter” Untuk Petani Bangkalan

Dibaca: 2 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Tiga gabungan kelompok tani yang tersebar di berbagai kecamatan di Kabupaten Bangkalanmenerima bantuan alat-alat pertanian berupa traktor panen (Rice Transplanter), pompa air (hands prayer) dan berbagai bantuan lainnya, Selasa (24/11). 

Penyerahan traktor panen (Rice Transplanter) sebanyak 25 unit,  dilakukan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan di Halaman kantor Makodim Bangkalan, Kelompok Tani Suka Maju Desa Arok Kec. Burneh, Kelompok Tani Suka Maju Desa Bumianyar Kec.Tanjung Bumi dan Kelompok Tani Kelapa Hijau Desa Bancaran Kec. Bangkalan. Selasa 24 November 2015

Dandim 0829/Bangkalan Letkol Sunardi Istanso mengatakan, penyerahan bantuan merupakan upaya untuk meningkatkan produksi pertanian sehingga kesejahteraan petani akan meningkat serta mengangkat derajat petani.

“ini merupakan komitmen pemerintah sejak periode lalu untuk membantu petani dan salah satu program pro rakyat, sehingga diharapkan untuk dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan untuk kepentingan bersama serta dipelihara,” jelasnya.

Dandim juga mengharapkan , kepada petani dengan bantuan yang telah diberikan agar bisa dipergunakan sesuai dengan kebutuhan sehingga produksi beras di Kabupaten Bangkalan terus meningkat dan Swasembada beras yang telah dicapai tetap bertahan.

Baca juga:  Karya Bakti Lahirkan Kebersamaan dan Kekompakan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel