Kodam Iskandar Muda

Danrem 011/LW Terima Penghargaan Dari KASAD

Danrem 011/LW Terima Penghargaan Dari KASAD
#TNIAD 

Magelang, Komandan Korem 011/ Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, S.H menerima penghargaan juara II lomba Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD TA.2015 yang di raih oleh Kodim 0104/Aceh Timur dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono pada saat acara Apel Danrem – Dandim terpusat TA 2015.

Pemberian penghargaan tersebut di saksikan oleh Irjenad, Kasahli, Para Aisten Kasad, Para Pangkotama, Gubernur Akmil, Danpusterad, Danlemdikpus dan Kabalakpus TNI Angkatan Darat serta Para Danrem dan Dandim berlangsung di Gedung AH.Nasution Akmil Magelang, Selasa (17/11/15).

Kasad dalam amanatnya menyampaikan, agar pimpinan harus melakukan prioritas pembinaan untuk meningkatkan kegiatan pembinaan satuan guna mengetahui peningkatan kemampuan perorangan dan disatuan jajarannya.

Disamping itu, tambah Kasad, laksanakan Serbuan Teritorial untuk membantu kesulitan rakyat, yaitu dengan melaksanakan kegiatan Binter secara serempak, cepat, serius, ikhlas dan terkoordinasi secara baik dengan elemen masyarakat dan pemerintah di daerah.

“Danrem dan Dandim agar peduli dan peka yang tinggi, lakukan deteksi dan prediksi terhadap permasalahan yang terjadi di daerah. Waspadai dan antisipasi seoptimal mungkin setiap perkembangan yang terjadi di wilayah,” Pungkas Kasad Jenderal TNI Mulyono pada saat acara Apel Danrem – Dandim terpusat TA 2015 di Gedung AH.Nasution Akmil Magelang.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kolonel Inf Dedy Agus menegaskan bahwa keberhasilan ini merupakan bukti kerjasama antara seluruh komponen.

“Ini adalah keberhasilan kita bersama. Kami ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat,”Pungkas Danrem.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel