Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/wirabima Dampingi Kunjungan Kerja Pangdam I/BB di Bumi Lancang Kuning

Dibaca: 2 Oleh 24 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewik Pusung didampingi Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) melaksanakan Kunungan Kerja ke Kabupaten Inhil. Pangdam I/BB beserta robongan tiba di lapangan bola desa Sakarotan Kecamatan Teluk Blengkong Kabupaten Inhil disambut oleh Dandim 0314/Inhil, Bupati, serta FKPD Kabupaten Inhil, Langsung meninjau Perpustakaan dan Pembangkit Listrik Micro Hydro.

Kegiatan dilanjutkan menuju PT.Sambu Kecamatan Kateman Guntung dalam rangka silaturrahmi dan ramah tamah, kemudian dilanjutkan kembali ke kantor bupati, Polres, lalu   tatap muka dengan Prajurit Kodim 0314/Inhil bertempat di Aula Grahbhakti Makodim 0314/Inhil guna memberikan pengarahan.

Dalam pengarahannya Pangdam I/BB menyampaikan tentang Waspada terhadap bahaya narkoba,“Narkoba saat ini tidak hanya berada di kota saja, tetapi telah meracuni remaja hingga tingkat desa, oleh karena itu mari kita mewaspadainya, saya mengingatkan bahwa generasi muda saat ini yang menjadi target peredaran narkoba, oleh Karena itu kita wajib waspada dan perang terhadap narkoba, kata Pangdam.

Diakhir arahan, beliau menyampaikanUntuk dapat saling menjaga kekompakan dan keamanan di daerah masing-masing menyangkut Pilkades Serentak pada 9 Desember Mendatang, ujar bapak Pangdam.

Baca juga:  Pangdam I/BB Awali Pembangunan 30 RTLH di Wilayah Kodim 0201/Medan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel