Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Danrem 031/Wirabima Dampingi Panglima Kodam I/Bukit Barisan Tinjau Perpustakaan Indra Suardi

Dibaca: 2 Oleh 24 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

TEMBILAHAN (24.11.15) – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) dampingi Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Lodewyk Pusung meninjau secara langsung perpustakaan Indra Suardi di desa Saka Rotan Kecamatan Teluk Belengkong Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Tak hanya itu, Pangdam sekaligus meninjau Pembangkit Listrik Tenaga Micro Hydro. Dimana, kedua fasilitas tersebut merupakan hasil kinerja anggota TNI di Kabupaten Inhil yang bekerja sama dengan Pemkab Inhil.

Selain Danrem 031/WB, Kedatangan Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung juga tampak didampingi oleh Kasi Pers Korem 031/WB Kolonel Inf Chandra, Kapuskodal Letkol Inf R TS Manopo, Kadis Perhubungan Provinsi Riau, Bupati Inhil HM Wardan dan Dandim 0314 /Inhil Jarot Suprihanto, beserta sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil.

“Tujuan utama saya kesini untuk melihat apa yang telah dikerjakan anggota TNI di sini,” kata Pangdam Lodewyk Pusung kepada sejumlah awak media.

Untuk perpustakaan, menurutnya meski belum diresmikan namun sudah dapat difungsikan oleh masyarakat, khusus bagi para pelajar SD hingga SMA. Sebab didirikannya perpustakaan merupakan salah satu upayanya mengikuti perkembangan pendidikan.

Baca juga:  Prajurit dan Masyarakat Ikhlas Mengemban Tugas Pra TMMD Ke-95 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru

“Jujur saja, saya bangga dengan masyarakat di sini, meski di wilayah terpencil namun mereka tampak ceria dan mau berkembang. Saya harap pemerintah setempat mendukung sepenuhnya apa yang telah kami lakukan,” imbuhnya.

Selain itu Pangdam berharap bupati terus pembangunan bersama-sama TNI dan masyarakat. (Penrem 031/WB)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel