Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Danrem 045/Gaya Periksa Ferosemen

Dibaca: 28 Oleh 04 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem (Danrem) 045/Gaya Kolonel Inf Murlim Mariadi S.Ip. M.M memeriksa ferosemen yang dibangun anggota koramil 414-03 Gantung bersama masyarakat yang di prakarsai oleh Pemda setempat, pada hari Senin (02/11/2015).

Pada kegiatan ini Danrem yang didampingi Komandan Kodim 0414/Belitung Letkol Arh Marthen Verny Rorintulus merasa bangga denagn hasil yang dikerjakan anggotanya karena pekerjaan pembuatan ferosemen ini sudah selesai dengan baik dan dikerjakan semata-mata untuk kepentingan petani, hal ini juga dalam rangka mensukseskan program ketahanan pangan.

“Ferosemen ini nantinya akan membantu petani dalam hal pengairan, dan ini dikerjakan dengan penuh semangat serta penuh keikhlasan tanpa memikirkan untung semata-mata untuk kepentingan petani” Kata Danrem.

Selain pembuatn Ferosemen, danrem juga memeriksa lahan cetak sawah yang yang tengah dikerjakan, harapannya nanti setelah terbuka lahan sawah para petani dapat menanam padi di areal persawahan yang lebih besar dan daerah tersebut akan menjadi penghasil sawah terbesar di Belitung.

Pada kegiatan ini turut hadir Komandan Koramil Gantung Kapten Syafrin Husin, Staf Distanhut Juherwin serta Tubi Margono ketua kelompok tani Meranteh hijau.

Baca juga:  KODIM 0414/BELITUNG LATIHAN BERSAMA SAR

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel