Kodam XII/Tanjungpura

Danrem 121/Abw Pimpin Pelepasan Kasrem 121/Abw

Oleh 12 Nov 2015 No Comments
#TNIAD 

Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos memimpin Acara Laporan Korps dan Pengantar Tugas jabatan Kepala Staf Korem 121/Abw  Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si bertempat di Aula Makorem 121/Abw di jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang. Selasa (10/11).

Danrem 121/Abw menyampaikan dalam amanatnya bahwa Acara Laporan Korps dan Pengantar tugas ini merupakan hal yang biasa dilakukan dalam dinamika kehidupan organisasi, dengan tetap berorientasi pada sinkronisasi kepentingan pembinaan satuan, khususnya pembinaan personel, guna meningkatkan kinerja organisasi.  Mutasi tugas dan jabatanadalah bagian dari dinamika kehidupan organisasi, khususnya dalam pembinaan organisasi dan pembinaan karier personel. Hal tersebut sangat penting untuk meningkatkan pengetahuandan pengalaman guna pengembangan personel yang bersangkutan. Sehingga dapat memberikan  hasil yang maksimal  bagi  peningkatan kinerja dan efektivitas pelaksanaan tugas yang muaranya adalah kemajuan organisasi.

“Kepada Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Paban I/Jakrenstra Srenad. Jabatan ini merupakan kepercayaan pimpinan serta sekaligus kehormatan yang diberikan atas segala prestasi yang saudara capai selama berkarier di lingkungan TNI AD. Saya percaya bahwa tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, karena saudara telah memiliki banyak pengalaman yang tentunya sangat berharga bagi pengembangan diri sendiri maupun di satuan yang baru”, tegas Danrem.

Setelah melaksanakan acara Laporan Korps dan Pengantar tugas Kasrem 121/Abw, Danrem 121/Abw memberikan Cinderamata berupa Piagam dan plakat Korem 121/Abw. ParaKasi Korem 121/Abw, Para Dandim dan Kabalak Aju jajaran Korem 121/Abw juga memberikan cinderamata kepada Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P, M.Si, setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

Tampak hadir dalam acara tersebut Para Kasi Korem 121/Abw, Para Dandim Jajaran Korem 121/Abw Sintang, Para Dansat/Kabalak Jajaran Korem 121/Abw, Danyon 643/Wns, Dansatgaspamtas Yonif 644/Wls, Dansatgaspamtas Yonif 132/BS, Para Perwira, Bintara dan Tamtama Makorem 121/Abw serta Ketua  dan pengurus Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tpr.

Komentar