Kodam IV/Diponegoro

Danrem Pimpin Serah Terima Dandim

Oleh 21 Nov 2015 November 23rd, 2015 Tidak ada komentar
Danrem Pimpin Serah Terima Dandim
#TNIAD 

Salatiga (21/11), Danrem 073/Mkt Kolonel Kav Prantara Santosa S.Sos.,M.Si.M.Tr. (Han) memimpin Sertijab Dandim 0720/Rbg di Aula Makorem 073/Makutarama.

Serah terima jabatan Dandim dari Letkol Inf Wawan Indaryanto, S.Pd., kepada Letkol Inf Darmawan Setiady. Letkol Inf Darmawan Setiady sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 742/SWY Rem 162/WB Dam IX/Udayana, selanjutnya Letkol Inf Wawan Indaryanto, S.Pd akan bertugas di Kodam IV/diponegoro.

Dalam amanatnya Danrem 073/Mkt memerintahkan kepada para Dandim supaya serius dalam penyelenggaraan Pilkada pada tanggal 9 Desember besok. Di wilayah jajaran Korem 073/Makutarama ada enam kabupaten yang akan memilih calon Bupati dan wakilnya yakni Kendal, Semarang, Demak, Purwodadi, Blora dan Rembang.

Guna menjaga citra positif TNI, khususnya Korem 073/Makutarama, Danrem mengingatkan dan menekankan kembali tentang Semangat Netralitas TNI sebagaimana telah kita tunjukkan pada Pemilu yang lalu baik Pilleg maupun Pilpres/wapres, agar dilanjutkan dan disempurnakan guna mengamankan dan mengawal proses demokrasi yang terus berkembang di tengah masyarakat bangsa kita.

Acara Sertijab tersebut dihadiri para Dandim jajaran Korem 073/Mkt dan para Dan/Kasatdisjan Rem 073/Mkt. (Penrem 073/Mkt)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel