Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Denhub Korem 173/PVB Gelar Syukuran  Peringatan HUT Perhubungan Angkatan Darat Tahun 2015

Dibaca: 22 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Detasemen Perhubungan  Korem 173/PVB memperingati HUT Perhubungan Angkatan Darat yang ke-70 dengan melaksanakan Upacara penghormatan dan tabur bunga Jumat, 20 November 2015 di Taman Makam Pahlawan Cenderawasih Biak yang dilanjutkan dengan acara syukuran pada Senin, 23 November 2015 yang berlangsung di Aula Cenderawasih Korem 173/PVB.

Pelaksanaan Upacara penghormatan dan tabur bunga ( Ziarah rombongan ) di Taman Makam Pahlawan Cenderawasih Biak sebagai wujud penghormatan kepada para Pahlawan Kemerdekaan Republik Indonesia karena Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai dan menghormati jasa para Pahlawannya. Kegiatan ini dipimpin oleh Dandenhub Korem 173/PVB Letkol Chb Happy Sumarmo selaku Inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh anggota Denhubrem 173/PVB beserta anggota Persit Ranting – 3 Hubrem.

Peringatan HUT Perhubungan Angkatan Darat yang ke-70 tanggal 23 November 2015 tersebut diisi dengan acara syukuran yang dilaksanakan di Aula Cenderawasih Korem 173/PVB, dalam acara syukuran tersebut dimeriahkan dengan penilaian lomba kreasi tumpeng oleh Ibu – ibu Persit Ranting – 3 Hubrem dan dilanjutkan penyerahan hadiah pemenang lomba yang diserahkan langsung oleh Dandenhubrem 173/PVB beserta Ibu.

Baca juga:  Turnamen Sepakbola Meriahkan HUT Kodam XIV/ Hasanuddin

Kegiatan syukuran tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Denhubrem 173/PVB dan mantan anggota perhubungan yang pernah bertugas di Satuan Detasemen Perhubungan Korem 173/PVB serta tamu undangan lainnya.Pendam 17 Cenderawasih.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel