Kodam Jaya

Dihadapan Ton Tangkas, Kasdam Jaya Tegaskan Pentingnya Jatidiri Prajurit Yang Handal Untuk Raih Hasil Maksimal

Oleh 23 Nov 2015 Tidak ada komentar
Dihadapan Ton Tangkas, Kasdam Jaya Tegaskan Pentingnya Jatidiri Prajurit Yang Handal Untuk Raih Hasil Maksimal
#TNIAD 

“Temukan jati diri sebagai prajurit yang diandalkan oleh satuan supaya menghasilkan hasil yang maksimal di segala bidang, baik dari materi menembak, renang, navrat, garjas, lintas medan, HTF, bela diri militer,” Tegas Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Ibnu Triwidodo dihadapan anggota Ton Tangkas Kodam Jaya di barak Akmil, Magelang, Jumat malam ( 20/11/15).

Kedatangan Kasdam Jaya bersama rombongan sengaja untuk memberikan semangat dan mengecek kesiapan Ton Tangkas Kodam Jaya yang akan bertanding mulai besok.

Untuk meraih keberhasilan yang maksimal, Kasdam Jaya juga menegaskan perlunya meningkatkan kemampuan yang sudah dicapai, menanamkan jiwa pantang menyerah dan tidak berputus asa.

Selain itu, Kasdam Jaya juga menyampaikan agar kerberhasilan yang hendak dicapai tetap mementingkan faktor keamanan selama perlombaan.

“Raih prestasi dari segala materi tapi jangan lupakan faktor keamanan, keselamatan, jaga kesehatan dan tetap semangat dalam setiap kegiatan,” pungkas Kasdam Jaya.

Usai memberikan pengarahan Kasdam Jaya beserta rombongan bersantap malam dengan tim dan pendukung Ton Tangkas Kodam Jaya.

Rombongan yang menyertai Kasdam Jaya tampak Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang Ekonomi, Asintel, Asops, Aspers, Danrem 051, Danrem 052, Danpomdam, Ketua dan Wakil Ketua beserta Pengurus Persit KCK PD Jaya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel