TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Donor Darah Menyambut HUT ke-66 Korem 063/SGJ

2811 donor b

Dalam rangka HUT Korem 063/SGJ yang ke-66, Korem 063/SGJ menyelenggarakan Bakti Sosial Donor darah di Grage Mall Cirebon dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada masyarakat, Sabtu (28/11).

Korem 063/SGJ mengadakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korem 063/SGJ yang ke-66 baik berupa petandingan olah raga, olahraga bersama,  Bakti sosial maupun karya bakti. Rangkaian kegiatan ini melibatkan unsur dari instansi lain dan masyarakat untuk lebih mendekatkan antara TNI dan rakyat sehingga terjain ikatan yang kuat antara TNI dan rakyat .

Donor darah merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran  bagi prajurit maupun masyarakat untuk senantiasa memiliki kepedulian dan jiwa tolong menolong antar sesama, walaupun belum bisa memenuhi kebutuhan darah di cirebon khusunya. Tetapi setidaknya akan mengurangi kebutuhan darah dan menolong bagi saudara-saudara yang membutuhkan. Demikian yang disampaikan Komandan Korem063/SGJ dalam sambutannya pada kegiatan Bhakti sosial Donor darah di Grage Mall Cirebon.

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh angota TNI dari TNIAD, TNIAL dan TNIAU, dari kepolisian Polres Kota Cirebon dan Polres Kabupaten Cirebon, keluarga besar TNI dari FKPPI, Pemuda Panca Marga, Pemuda Pancasila dan GRIB, Grage Group dan masyarakat. (Penrem 063/Sgj)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Donor Darah Menyambut HUT ke-66 Korem 063/SGJ