Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Kapten Chb Sugeng Bekali Linmas Dalam Cegah Tangkal Gangguan Keamanan Lingkungan

Dibaca: 26 Oleh 27 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Dalam rangka menunjang keahlian dan pengetahuan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas). Kabupaten Jombang memberikan latihan keterampilan melalui Pendidikan Latihan (Diklat) yang diikuti Linmas 4 Kecamatan, antara lain Kec.Ngoro, Kec Mojowarno, kec Bareng dan Kec Wonosalam yang dilaksanakan di Kec.Ngoro, Rabu (25 /11).

’’Para petugas Linmas patut diberikan apresiasi meskipun petugas Linmas merupakan  orang-orang yang bekerja secara sukarela agar  kinerja mereka dapat lebih dirasakan oleh masyarakat maka perlu di bekali keterampilan bagaimana meningkatkan kemampuan Masyarakat dalam cegah tangkal terhadap gangguan keamanan lingkungan dan menyiapkan Aparatur Satuan Linmas Desa/Kelurahan dalam pengembangan Pengamanan Swakarsa yang berbasis masyarakat “, ujar Danramil 0814/14 Ngoro yang didapuk sebagai narasumber di dalam latihan ini.
Acara yang dibuka oleh Bupati Kab,Jombang ini di hadiri para Asisten lingkup Pemkab Jombang, Wakil Ketua Dewan Jombang, Kepala Satpol PP Kab.Jombang, Muspika 4 Kecamatan dan seluruh kepala desa se kecamatan Ngoro. (Penrem 082/CPYJ).
Baca juga:  Kasrem 044/Gapo Pimpin Pemeriksaan Kendaraan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel