TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kasdam Jaya Sambut Kedatangan Kontingen Pleton Tangkas Kodam Jaya

By 30 Nov 2015 Kodam Jaya
Kasdam Jaya Sambut Kedatangan Kontingen Pleton Tangkas Kodam Jaya

Kontingen Ton tangkas Kodam Jaya/Jayakarta tiba tepat pukul 05.30 pagi di Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (29/11/15), mereka setelah bertanding dalam lomba Ton tangkas Periode II telah mengharumkan nama Kodam Jaya dengan meraih juara 6 yaitu Materi dmenembak senapan peringkat 2 dengan medali Perak dan Materi Navrat peringkat 2 dengan medali Perak dengan Pimpinan Komandan Peleton Tangkas Letnan Dua Arm didi dengan jumlah tim 19 personel, Satria Kodam Jaya diwakili oleh Batalyon Armed 7 105/JS.

“Para Satria Kodam Jaya” Kontingen Tontangkas ini disambut kedatangannya oleh Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Triwidodo dan para pejabat ” C “Kodam Jaya dan transit di Komando Garnisun Tetap I Jakarta.

Setibanya dari Magelang Kontingen Tontangkas Kodam Jaya mendapatkan pengarahan dari Kasdam Jaya/Jayakarta di Aula Makogartap I Jakarta Pusat.

”Bahwa, keberhasilan ini adalah keberhasilan kita bersama, maka harus mensyukuri anugrah ini. Disini kita semua keluarga besar Kodam Jaya setiap harinya usai sholat selalu mendoakan tim Tontangkas agar mendapat juara dalam lomba Ton tangkas Periode II.Dengan ke ikhlasan, perjuangan para prajurit Kodam Jaya dan tentunya berkat pertolongan Tuhan YME kita mendapatkan hasilnya, jika kita ada kemauan pasti ada jalan,”kata Kasdam Jaya.

Menurut Kasdam Jaya, Kodam Jaya akan selalu mengapresiasi bagi prajurit yang berprestasi, kedepan tontangkas akan di selenggarakan setiap bulan antar satuan jajaran Kodam Jaya, kita harus berlatih sebaik-baiknya agar ke depan tim Tontangkas sudah siap untuk bertanding.

“Sebaliknya masih ada prajurit yang melakukan pelanggaran juga mencoreng nama baik Kodam Jaya, reward dan funishman akan diberlakukan, ketegasan ini diharapkan kedepan personel Kodam Jaya akan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat sekelilingnya,”harap Kasdam Jaya dihadapan Satria Kodam Jaya.

Kasdam berpesan, kalian adalah kader-kader yang harus menularkan keahlian ini kepada teman-teman.Kalian adalah pelatih yang telah menerima pelatihan selama menjadi kontingen Lomba Tontangkas di Magelang.

“Kalian pelihara kemampuan yang sudah kalian miliki, untuk itu kalian harus menjaga keharmonisan keluarga,sehingga hidup kita akan nyaman dan tentram,”pesannya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kasdam Jaya Sambut Kedatangan Kontingen Pleton Tangkas Kodam Jaya