Kodam IV/Diponegoro

Kasdim 0714/Salatiga Menjadi Narasumber Dialog Interaktif Wawasan Kebangsaan

Kasdim 0714/Salatiga Menjadi Narasumber Dialog Interaktif Wawasan Kebangsaan
#TNIAD 

Kasdim 0714/Salatiga sebagai nara sumber dalam Pencanangan dan dialog interaktif sekolah berwawasan kebangsaan Kota Salatiga di SMK 3 Salatiga, Kamis (12/11/2015).

Sebanyak 300 siswa SMK dan SMA se Kota Salatiga asik mengikuti seminar dan dialog interaktif yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Salatiga. Sebagai Narasumber dalam acara tersebut Ketua KONI Salatiga Bpk Dance, Rektor Universitas Satya Wacana Bpk John Titalay, Sekda Kota Salatiga Bpk Agus R, Wakil Walikota Salatiga Bpk Haris dan Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Hyasintus.

Acara tersebut dibuka oleh Gubernur Jateng Bpk Ir Ganjar Pranowo dan dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan berharap agar kwalitas bela negara bagi siswa dapat ditingkatkan.

Dalam dialog tersebut Kasdim 0714/Slg mengatakan kemampuan awal bela negara dan cinta tanah air bagi siswa adalah belajar yang rajin, mengikuti perintah dari orang tua, cinta produk dalam negeri, mengikuti organisasi kesiswaan antara lain osis, pramuka dan lain sebagainya, yang paling utama jangan suka tawuran dan terjerat narkoba.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel