Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Kasdim 1006/Mtp Memberikan Piagam Pradikat Terbaik Kemah Aruh Sastra Ke 12

Dibaca: 45 Oleh 16 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Martapura (16/11) Bertempat Ruang terbuka hijau Ratu Zalecha martapura (15/11) pukul 21.15 Wita Kasdim 1006/Mtp Mayor Inf Ranoviandy Chairul, S.Sos, memberikan Piagam Penghargaan Pridikat Terbaik kepada para peserta pemenang lomba Karya Tulis Sastra Cerita Pendek pada acara Penutupan Kemah Aruh Sastra Ke -12 Tahun 2015 SeKalimantan Selatan.

Kemah Aruh Sastra ke–12 Kalimantan Selatan yang berlangsung selama 2 (Dua) hari ini resmi ditutup Penjabat Bupati Kab Banjar Bapak DR .Ir. H.Rahmadi Kurdi.Msc yang diwakili oleh Kadisbubparpora Kab Banjar Bapak Drs . Fauzy Abdul Ghani hadir juga pada acara penutupan ini adalah Para Tokoh Seniman Sastrawan Kal-Sel,Kepala Kemenag Kab Banjar, Asisten II secretariat Kab Banjar Bapak Drs.H.Maruri . MM ,Para SKPD Se-Kab Banjar, Ketua DPRD Kab Banjar,Tomas, Toga dan para peserta Kemah Aruh sastra.

Sebelum acara ditutup, Pejabat Bupati Kab Banjar yang diwakili Kadisbudparpora Kab. Banjar menyerahkan secara simbolis buku antalog puisi pamerintahaan Kab. Banjar dan penyerahan penghargaan Sastrawan Aruh Sastra ke 12 kepada perwakilan tokoh seniman Kalsel yaitu Bapak Ibramsyah Amandid dari Kab Batola.

Baca juga:  Satgas Apter Koramil Persiapan Mayuberi Beri Bantuan Peralatan Olahraga Kepada Warga Pedalaman Papua

Dalam sambutannya pejabat Bupati Kab. Banjar menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga atas nama pemerintah Kab. Banjar kepada penggiat tokoh sastrawan Kalsel yang selalu berpartisipasi mensukseskan acara ini tahun demi tahun.

Kemah Arus Sastra ini merupakan tradisi tahunan yang selalu melahirkan seniman berbakat dalam memberikan aspirasi dikehidupan masyarakat, khususnya kepada anak – anak didik disekolah maupun diperguruan fakultas.

Kemah Aruh sastra ini juga merupakan wadah dan wahana bagi para senimam untuk menyampaikan aspirasi argumentasi melalui karya tulis yang mempuyai wawasan cipta karya untuk membangun karakter anak bangsa berwawasan Kebangsaan.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel