Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Kasrem 031/Wirabima: Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Organisasi ISIS

Dibaca: 55 Oleh 17 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru(17/11/15) – Kasrem 031 Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata, memberikan pengarahan kepada Personel jajaran Korem 031/Wirabima, bahwa gerakan atau organisasi ISIS (Islam State Irak Suriah) perlu diwaspadai. Banyak sekali cara orang untuk memasukan propaganda baik melalui dakwah-dakwah yang sembunyi-sembunyi dan melalui corat coret dengan membentuk lambang-lambang tentang ISIS. untuk itu Prajurit Korem 031/Wirabima harus selalu waspada tentang gerakan ISIS serta menghapus segala macam tanda-tanda dan upaya-upaya propaganda yang menyangkut tentang ISIS tersebut, tegas Kasrem 031/Wirabima.

Disamping itu juga Kasrem menekankan bagi aparat Intelejen dan aparat kewilayahan agar meningkatkan kemampuannya dan bekerja sama dengan segenap unsur masyarakat untuk memantau gerakan-gerakan yang bertentangan dengan NKRI. Mari kita bersama jaga NKRI, Bhineka Tunggal ika dan Ideologi Negara Pancasila, jangan terpengaruh paham-paham yang bisa memecah-belah bangsa, imbau Kasrem.

Kasrem berharap agar para anggota lebih aktif dan giat dalam memakmurkan masjid, dengan diisi berbagai kegiatan keagamaan agar keimanan dan ketakwaan Prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima lebih meningkat dan makin dekat dengan Allah SWT. Menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima untuk menghindari segala pelanggaran baik pelanggaran disiplin maupun pelanggaran yang lainnya.(Penrem 031/WB)

Baca juga:  Pangdam I/BB Bersama Forkopimda Sumut, Tinjau Bencana Longsor di PLTA Batang Toru Tapsel

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel