Skip to main content
Kodam Jaya

Kegiatan Raimuna dan Bela Negara SMAN 70 Tangerang Di Yonif Mekanis 203/Arya Kamuning

Dibaca: 121 Oleh 13 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kegiatan Raimuna dan latihan bela Negara SMAN 70 tahun 2015 merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan disiplin dan meningkatkan wawasan kebangsaan bagi siswa dan siswi SMAN 70. Sebanyak 400 orang Siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan Raimuna dan Latihan Bela Negara. Demikian yang disampaikan Danyonif Mekanis 203/Arya Kemuning Mayor Inf Agus Hari Murti Yudhoyono. M.Sc., MPA, MA di lapangan Sawindu Mayonif Mekanis 203/AK,jalan Gatot Subroto Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Tangerang,Jumat (13/11/15).

“Kita akan mengetahui kemampuan para siswa dan siswi sehingga kita akan mendidik para pelajar yang disiplin ini akan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari,baik kepada diri sendiri, Orangtua, guru maupun lingkungan sekitarnya,”kata Danyonif Mekanis 203/AK.

Danyonif Mekanis 203/AK juga menyampaikan kepada para peserta Raimuna dan Latihan Bela Negara SMAN 70 agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengucapkan selamat berlatih kepada peserta Raimuna dan Latihan Bela Negara, Kegiatan Latihan Bela Negara yang dilaksanakan selama 2 hari ini meliputi kegiatan pengenalan satuan, latihan baris berbaris, Kedisiplinan, pengenalan Ranpur, joyride dan penanaman rasa cinta tanah air dengan tujuan agar para siswa/siswi peserta mendapatkan sebuah pengalaman baik secara intelektual maupun pengalaman tentang cara bagaimana menjadi seorang pemimpin. kegiatan ini merupakan momentum yang sangat berharga untuk mendidik sikap, mental para siswa/siswi sekalian. Saya berharap waktu yang ada agar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya guna mencapai sasaran dan tujuan yang kita inginkan,”pungkasnya.

Baca juga:  Pangdam Hadiri Silahturahmi Nasional Komponen Bangsa

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel