TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 Kunker Ke Cabang LVIII Dim 0304

IsLm8SOA

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny Dewi Bakti Agus F dan pengurus melaksanakan kunjungan kerja  sekaligus tatap muka kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVIII Dim 0304 Koorcab Rem 032 di Aula Makodim 0304/Agam, Senin (30/11).

Acara tatap muka Ketua Persit bersamaan  dengan kunjungan kerja Danrem 032/Wirabraja Kolonel inf Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si  ke Kodim 0304/Agam. Ny Dewi Bakti Agus F memberikan arahan dan menekankan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang LVIII Dim 0304 PD I/Bukit Barisan tentang pentingnya organisasi Persit dalam mendukung tugas suami, namun sebagai anggota Persit juga tidak terlepas dari kodratnya sebagai seorang wanita dan seorang Ibu oleh karena itu sejalan dengan pelaksanaan tugas sebagai anggota Persit dituntut juga untuk mampu melaksanakan perannya sebagai seorang Ibu dari anak-anaknya.

Lebih lanjut Ny Dewi Bakti Agus F berharap dalam berorganisasi hendaknya kita semua berperan aktif karena organisasi ini adalah milik kita bersama dan tanggung jawab kita untuk menjaga agar senantiasa organisasi ini tetap eksis, selain itu kita juga harus mampu memerankan sebagai seorang ibu dari anak-anak kita dalam kehidupan berumah tangga, karena anak adalah merupakan aset yang tidak ternilai harganya oleh karena itu kita jangan sampai melupakan peran itu.

Lebih lanjut Ny Dewi bakti Agus F menambahkan, Anak adalah harapan kita masa depan, di pundak kitalah prestasi dan keberlangsungan masa depan anak kita berada, oleh karena itu sesibuk apapun kita dalam berorganisasi dan berkarier jangan sampai kita melupakan kodrat kita sebagai seorang ibu dalam rumah tangga

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang LVIII Dim 0304 PD I/Bukit Barisan Ny. Candy Cristian Riantory dalam sambutannya selain mengucapkan selamat datang di wilayah Bukittinggi (Agam) kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan juga menyampaikan laporan khusus tentang kegiatan yang aktif dilaksanakan sebagai wujud dalam mendukung tugas suami dan berorganisasi.

Dijadwalkan kunjungan kerja ini berlanjut ke wilayah kodim-kodim satuan jajaran Korem 032/Wbr. (Penrem 032/Wbr).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Artikel Tips Kesehatan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 Kunker Ke Cabang LVIII Dim 0304