Kodam XVI/Patimura

Ketua Persit KCK Koorcab Rem Kunjungi TK Kartika Kodim

By 10 Nov 2015 No Comments
IMG_0095
#TNIAD #TNI-AD
Ternate (10/11), Ketua Persit KCK Koorcab Rem Ny. Syafrial kunjungi Kodim 1501/Ternate dalam rangka meninjau TK Kartika Kodim Ternate, kedatangan Ketua Persit KCK Koorcab Rem disambut oleh Ketua Persit Ranting Kodim Ternate Ny. Sigit beserta para pengurus Persit.
Dalam kunjungannya Ibu ketua meninjau langsung kegiatan belajar mengajar serta sarana dan prasarana di TK Kartika, para guru dan siswa terlihat sangat antusias dengan kehadiran ibu ketua yang menyempatkan diri bertegur sapa dengan para murid dan para guru pendamping. Usai meninjau TK Ibu Ketua Persit kemudian melakukan tatap muka dengan seluruh Pengurus dan Anggota Persit di Aula Makodim Ternate, dalam tatap muka tersebut Ketua Persit memberikan arahan dan wejangan tentang kehidupan sebagai Istri Prajurit sebagai abdi negara, pengelolaan keuangan rumah tangga serta bertanggung jawab dalam mendidik serta mengarahkan anak-anak sehingga dapat memperoleh keberhasilan. Dalam tatapmuka tersebut beberapa anggota Persit mengajukan beberapa pertanyaan dan langsung dijawab maupun diberikan solusi oleh ibu ketua.
Dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Mayor Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa kunjungan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem dalam rangka meninjau langsung kegiatan Persit Ranting Kodim 1501/Ternate serta mengunjungi TK Kartika yang dikelola Yayasan Kartika Ranting Kodim sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan pra sekolah serta menanamkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air sejak usia dini terutama bagi anak-anak Prajurit dan Masyarakat luas. (Penrem 152/Bbl)

Leave a Reply