Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kodim 0102/Pidie Selesaikan 422 Jamban

Dibaca: 65 Oleh 25 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Kodim 0102/Pidie telah menyelesaikan kegiatan Karya Bakti untuk Tahun Anggaran 2015, salah satunya dalam pembuatan Jamban (WC) bagi masyarakat kurang mampu mencapai 422 Unit yang tersebar diseluruh wilayah Koramil jajaran Kodim 0102/Pidie yaitu di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya, Selasa (24/11).
Dandim 0102/Pidie Letkol inf Usik Samwa Parana mengatakan bahwa program ini merata dilakukan seluruh daerah Pidie dan Pidie Jaya, atas kerjasama TNI-AD dan Kementerian Sosial RI, dengan tujuan untuk membantu warga kurang mampu dan menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih.
TNI sudah berbuat dan membantu, kita ingin masyarakat kecil yang berada di pedesaan mempunyai gaya dan pola hidup sehat, terutama dalam hal buang air tidak sembarangan,” ungkap Dandim.
Dandim berharap melalui kegiatan ini masyarakat dapat hidup sehat dengan tidak membuang hajad sembarangan. Disamping itu, mendekatkan hubungan antara anggota TNI dengan masyarakat, sehingga keberadaan Koramil di jajaran Kodim 0102/Pidie bisa dirasakan masyarakat manfaatnya.
TNI mengucapkan terimakasih atas kerja samanya kepada seluruh lapisan  mayarakat dan pemerintah yang telah mendukung kegiatan tersebutsehingga berjalan aman, tertib dan lancer,” pungkas Dandim Letkol Inf Usik Samwa Parana.
Baca juga:  Dukung dan Motivasi, Babinsa Dampingi Warga Binaan Dalam Pembibitan Coklat/Kakao

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel