Kodam V/Brawijaya

Kodim 0812 Bekerjasama Dengan Lapas Iib Kabupaten Lamongan

Oleh 25 Nov 2015 Tidak ada komentar
Kodim 0812 Bekerjasama Dengan Lapas Iib Kabupaten Lamongan
#TNIAD 

Lamongan (24/11), Kasdim 0812 Lamongan (Mayor Inf Wiyono), Pasi Ops Dim 0812 dan Pasi Intel Dim 0812 memberikan pengarahan tentang Intelijen, Bidik Kering Senpi dan Wawasan Kebangsaan bagi pegawai Lapas kelas IIB di Lapas Kab.Lamongan. Sebanyak 51 pegawai Lapas Kab. Lamongan yang mendapatkan pengarahan dari Kasdim 0812 Lamongan.

Kasdim 0812 Lamongan mengharapkan Kepada Pegawai Lapas tetap berpegang teguh pada Pancasila dan Undang-undang 1945 serta bisa mengamalkan setiap silanya, demikian ujar Kasdim Mayor Inf Wiyono.

Anggota Kodim 0812 Lamongan yang telah ditunjuk juga memberikan pembekalan pengenalan senjata dan dilaksanakan praktek Bidik Kering dan di lanjutkan dengan cara menarik picu yang benar yaitu dengan cara pegang teguh Napas Bidik Tarek Picu (NABITEPI). Mereka bergiliran dan bergantian bisa merasakan dalam penggunaan Senjata Api (Senpi) yang di awasi dan dilatih langsung oleh Bintara Tinggi (Bati) Ops Dim 0812 Lamongan Pelda Prayitno dan mengajari cara-cara memegang senjata mana yang benar dan mana yang salah.

Dengan semangat dan antusias para pegawai Lapas IIB Kab.Lamongan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, dikarenakan bisa menambah pengetahuan dalam cara-cara memegang senjata yang baik dan benar serta bisa langsung membidik dengan baik dan benar. Pegawai lapas IIB Kab.Lamongan sangat berterima kasih kepada Kasdim 0812 Lamongan ( Mayor Inf Wiyono ),Pasi ops Dim 0812 dan Pasi Intel Dim 0812 Lamongan beserta anggota Kodim 0812 yang telah memberi pengetahuan dan wawasan intelijen dan senpi. (Penrem 082/CPYJ).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel