Kodam V/Brawijaya

Kodim 0814 Jombang Tempat Sosialisasi Pemutihan Kendaraan

Oleh 27 Nov 2015 Tidak ada komentar
Kodim 0814 Jombang Tempat Sosialisasi Pemutihan Kendaraan
#TNIAD 
Jombang (26/11), Dispenda Kabupaten Jombang memiliki inovasi yang bertujuan memudahkan masyarakat untuk membayar pajak dan registrasi kendaraan. Mulai dari e-samsat, Samsat Online Sentralise, Samsat Corner, Samsat Keliling serta memberikan sosialisasi kepada instansi-instansi, seperti yang di lakukan pada hari kamis, 26 Nopember 2015 di halaman Makodim 0814 Jombang.
“ Usaha keras, kreatif dan inovatif mutlak dilakukan untuk meningkatkan pendapatan daerah melalui pajak kendaraan dan harus melalui proses pertimbangan strategis dan taktis  yang salah satunya berkaitan dengan pajak kendaraan bermotor, oleh karena itu kami  dari Dispenda Kabupaten Jombang dating ke Makodim ini utuk memberikan arahan yang nantinya dapat di sampaikan kepada masyarakat, karena Makodim mempunyai personil Babinsa  yang sering berkomunikasi kepada masyarakat  di wilayah yang terpencil “, ujar Drs.Etik Nur Baiti. Selaku Kepala Dispenda Kab.Jombang menyampaikan di hadapan personil Babinsa yang akan melaksanakan senam pagi.
Di samping itu juga menyampaikan sosialisasi tentang pemutihan kendaraan bermotor mulai R2,R3,R4 ( khusus plat kuning ) dan R4 ( plat hitam bebas denda )  yang di mulai 1 Oktober 2015 sampai dengan 23 Desember 2015.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel