Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Kodim dan Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Sehat HUT ke-484 Kabupaten Bangkalan

Dibaca: 25 Oleh 14 Nov 2015November 15th, 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangkalan,- Jajaran Kodim 0829/Bangkalan dari Koramil 01 hingga 18, meriahkan pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Bangkalan ke-484 yang diselenggarkan Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dispora Budpar) Kabupaten Bangkalan.  Jalan Santai dilepas oleh Kepala Dispora Budpar setempat Moh Gufron SH,MM di Pendopo 1 Kabupaten Bangkalan. Sabtu 14 November 2015.

Kepala Dispora Budpar Bangkalan, Moh Gufron SH,MM sebelum pelepasan berharap kepada para peserta agar kegiatan ini menjadi hiburan, selain untuk berolah raga demi kesehatan badan.

”Saya harapkan Jalan Santai ini jadi hiburan bagi masyarakat” ungkapnya.

Moh Gufron SH,MM selaku penyelenggara mengatakan, pihaknya mendapat tanggung jawab menjadi koordinator kegiatan Jalan Santai. Ia bersyukur ribuan peserta dapat meramaikan jalan santai ini.

Para peserta berasal dari seluruh elemen masyarakat di daerah ini. Bahkan, Komandan Kodim (Dandim) 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto kerahkan jajaran Koramil 01 hingga 18, hampir seluruh prajurit dan PNS ikut berpartisipasi.

”Kita bersyukur Jalan Santai ini diikuti lebih dari 3.000 peserta, elemen masyarakat, TNI, Polri, mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum,” ungkapnya.

Baca juga:  Warga Sipil Untuk Tidak Menggunakan Atribut TNI

Pelaksanaan Jalan Santai ini diharapkan menjadi ajang silahturahmi antar-peserta dengan pemerintah daerah, khususnya anggota PGRI, karena selama ini peserta yang disibukkan dengan aktivitas masing masing, dan pada pelaksanaan ini mendapatkan kesempatan bertemu dengan teman.

Jalan Santai yang menyediakan sekitar 200 item doorprize undian ini dilepas oleh Kepala Dispora Budpar Bangkalan Moh Gufron SH,MM, yang langsung ikut berjalan sampai garis finish bersama beberapa pejabat lainnya. Jajaran Forpimda turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel