Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Koramil 14 Kepenuhan Bangun Teras Masjid Dan Semenisasi Jalan

Dibaca: 6 Oleh 04 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Danramil 14/Kepenuhan Kapten Inf Syahril beserta semua anggota Koramil 14 kepenuhan yang berjumlah 12 orang langsung bergerak untuk melaksanakan karya bakti bersama masyarakat yang bertempat di Masjid Nurul Falah kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (4/11).Kegiatan karya bakti ini sudah dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan melakukan pembuatan Teras dan Asbes. Karya bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat  baik dibidang sosial maupun pembangunan. Hal itu  ditempuh sebagai upaya untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat  sehingga semakin kokoh dan  solid.

Danramil 14 Kepenuhan mengatakan bahwa kami akan bekerja lebih baik, dalam melaksanakan kegiatan karya Bhakti ini, kami di percaya dari Komando atas utk membuat teras masjid dan semenisasi jalan sepanjang 100 meter yang ada di lokasi  areal Masjid Nurul Falah ini.

“ Kami berharap masyarakat kelurahan Pasir Pengaraian dan sekitarnya dapat melaksanakan ibadah dengan baik “. Sebut Danramil 14 Kepenuhan..

Saat ini pekerjaan karya bahkti tersebut sudah memasuki 15 % dan semenisasi jalan 100 Meter  20 %.

Baca juga:  Mantapkan Tekad Menjadi Prajurit Pejuang dan Pejuang Prajurit

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel