Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Koramil Ngablak bersama warga Gelar Karya Bakti

Dibaca: 28 Oleh 16 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Anggota Koramil 07/Ngablak Kodim 0705/Magelang melaksanakan karya bakti pengecoran jalan dan talut sepanjang 200 meter bersama masyarakat desa Pagergunung Kecamatan Ngablak, Sabtu (14/11/).

Kegiatan karya bhakti adalah bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Adapun tujuan kegiatan tersebut antara lain untuk mendukung transportasi perekonomian warga juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam memelihara lingkungan dan merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Karya bhakti merupakan salah satu upaya yang  dilakukan untuk mensukseskan program TNI manunggal dengan rakyat , Untuk menyukseskan hal tersebut, Danramil 07/Ngablak Kapten inf Untung Harjanto selalu memberikan  penekanan kepada anggotanya terutama para babinsa agar senantiasa menjalin hubungan baik dengan masyarakat di wilayah.

“Walaupun kegiatan Kodim 0705/Magelang sangat padat kami akan berusaha semaksimal mungkin bisa hadir dan berbuat untuk warga”kata Beliau di sela-sela kegiatan tersebut.

Baca juga:  Koramil 22 Tempuran Kelola Lahan Demplot

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel