Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Korem 073/Mkt Latsar BNI

Dibaca: 25 Oleh 23 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kopeng (21/11), Korem 073/Mkt mendidik 100 orang kader bela negara yang berasal dari karyawan BNI 46 se Jateng dan DIY di Desa Kopeng.

Dalam sambutannya Danrem 073/Mkt menyampaikan harapan semoga para peserta telah siap mengikuti latihan bela negara dan dapat mengikuti seluruh kegiatan yang dijadwalkan, sehingga di akhir latihan nanti semua dapat merasakan peningkatan kualitas diri, khususnya dalam sikap dan karakter, kepemimpinan, kedisiplinan, kebersamaan, rasa cinta tanah air, dan bela negara.

Latihan bela negara ini dapat menjadi wahana untuk memperluas wawasan kebangsaan yang lebih tepat dan sesuai dengan tuntutan perkembangan di era reformasi dewasa ini. Untuk itulah maka materi latihan bela negara ini akan dikemas secara menarik dan bersifat rekreatif guna menumbuhkan semangat bela negara di kalangan peserta tanpa menimbulkan kesan indoktrinasi dan keterpaksaan.

Turut hadir dalam upacara tersebut Para Perwira Disjan Rem 073/Mkt dan Pimpinan BNI 46 Cab Salatiga dan Cab Semarang dan Kapolsek Getasan.( Penrem 073/Mkt)

Baca juga:  Dandim 0707/Wonosobo Berikan Penyuluhan PTSL

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel