Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

Korem gelar pemeriksaan Layak Operasi Kendaraan Dinas

Dibaca: 52 Oleh 24 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Ternate (24/11), Dalam rangka minggu militer jajaran Korem 152/Babullah menggelar pemeriksaan kendaraan Dinas yang dipergunakan untuk operasional satuan jajaran Korem 152/Babullah.

Pemeriksaan yang dipimpin Pasilog Korem 152/Babullah Mayor Inf Akhyarudin yang dibantu oleh tim dari Detasemen Peralatan “B” 16-44-02/Ternate melakukan pemeriksaan kendaraan dinas yang dipergunakan operasional satuan jajaran Korem 152/Bbl. Pemeriksaan meliputi kondisi fisik, mesin hingga pemeliharaan berkala agar dapat memperpanjang usia pakai kendaraan.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa pemeriksaan kendaraan dinas operasional satuan jajaran Korem 152/Babullah meliputi kendaraan Truck, Bus, Pick Up, Kendaraan Operasional dan Sepeda Motor, pemeriksaan kali ini lebih mengutamakan pada kondisi kelayakan kendaraan dengan melibatkan tim dari Denpal Ternate, hal tersebut dimaksudkan agar setiap kendaraan yang dipergunakan operasional satuan dapat memiliki masa pakai lebih lama. (Penrem 152/Babullah)

Baca juga:  Kolaborasi Bekangdam dan Kesdam Pattimura Evakuasi Korban Kecelakaan Laut

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel