Skip to main content
Kodiklat

Korpri Kodiklat Selenggarakan Gerak Jalan

Dibaca: 26 Oleh 19 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangkaian memperingati HUT ke-44 Korpri diselenggarakan kegiatan gerak jalan bertempat di Taman Ir Djuanda Dago Pakar. Kamis (19/11). Kegiatan tersebut dipimpinan Oleh Wakil Komandan Kodiklat Mayor Jenderal TNI Bachtiar, S.I.P., M.AP., dan diikuti oleh Direktur Umum Kodiklat TNI AD, Kabagpers Sdirum Kodiklat TNI AD, Ketua Unit Korpri Kodiklat TNI AD dan para pejabat teras lainnya serta perwakilan dari PNS Kodiklat TNI AD Bandung dan Cimahi.

Dalam sambutannya Wadan Kodiklat TNI AD mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-44 kepada Korpri dengan harapan Korpri dapat menjaga kebersamaan dan keharmonisan baik dalam kedinasan maupun dalam keluarga.

Olah raga gerak jalan merupakan olah raga yang sederhana dan tidak memerlukan sarana dan perlengkapan khusus. namun olah raga ini dapat menggerakkan seluruh tubuh secara total dan dapat didayagunakan secara efektif untuk memelihara kondisi kesegaran jasmani dan rohani kita. Selain itu Olah Raga Gerak Jalan merupakan sarana pembinaan fisik dan rekreasi serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan, mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di kalangan keluarga besar Kodiklat TNI AD serta bisa menjalin hubungan emosional antara sesama anggota KORPRI, sehingga terciptanya suasana  yang kondusif.(Penarangan Kodiklat TNI AD)

Baca juga:  Wisuda Purna Wira Warnai Acara Puncak Syukuran HUT KE-44 Dislitbang TNI AD

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel