Skip to main content
Kodam I/Bukit Barisan

Kunjungan Wapres Berjalan Lancar, Danrem 031/Wirabima Ucapkan Terima Kasih

Dibaca: 27 Oleh 23 Nov 2015Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pekanbaru (23/11/2015) – Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Korem 031/Wirabima dan jajarannya atas partisipasi dan keterlibatannya dalam pengamanan RI 2 saat melaksanakan kunjungan Kerja ke Pekanbaru dalam rangka Kongres Ke-29 HMI pada Minggu (22/11) lalu sehingga berjalan lancar dan aman.

“itu semua tentunya tidak lepas atas bantuan dari Prajurit sekalian sehingga Kunker Wakil Presiden RI dapat berjalan aman dan lancar”, Ujar Danrem usai Upacara Bendera di aula Wiratama Korem 031/Wirabima.

Selain itu Danrem juga menyampaikan pesan kepada Prajurit agar mengoreksi diri masing-masing, ingat kembali apa yang telah Prajurit kerjakan dan kendala apa yang ditemukan dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat menjadi pelajaran untuk kesuksesan tugas dimasa yang akan datang. Tegas Danrem.

“Tentara tidak akan solid bila tidak disiplin dan mempunyai loyalitas tegak lurus dan tugas tentara tidak akan berhasil bila tidak mengikuti perkembangan dan situasi yang terjadi”, Tambah Danrem.

Baca juga:  Kasdam I/BB Terima Audiensi Kepala BKKBN RI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel